Cara merubah baground facebook (thema)


Bosen dengan tampilan facebook yang gitu gitu ajah, gak perlu ribet untuk cari themanya cukup dengan mendownloadnya dan kemudian di install, secara otomatis akan teristall di mesin pencaraian anda. Dan perlu di ingat thema yang disediakan sangat banyak. Untuk Mozzila sudah saya coba dan hasilnya sempurna...
Untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah.


berikut sebagian thema yang saya tampilkan.


kalau sudah di Download dan Di install untuk mengganti thema sangat mudah, lihat pojok kanan bawah. Ada logo kecil, tinggal klik dan pilih thema anda,,,mudah kan.




Download thema facebook DISINI


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Post a Comment

Anda Comment? Saya juga akan comment diBlog anda. Anda follow? Saya juda follow blog anda. Gimana ?

Next previous home
Free Hundred Backlinks Multiple Backlinks

Free SEO Tools


About Me

Welcome

Sebelumnya Salam dulu Asalamualikum Wr.Wb. Kalau udah baru aku mengucapkan "welcome to my blog". Blog sederhana ini mudah-mudahan bisa menambah ilmu buwat pembaca dan juga admin berharap bisa berguna untuk pembaca. Silahkan di copy dan dishare sesukanya . Selamat menikmati dan Happy Enjoy.

YOU FOLLOW

I FOLLOW U